Trik Rapidshare, Request MP3, Software, Game, Naruto Bahasa Indonesia, Update Proxy ....

Mengganti Icon Flash Disk dengan Icon anda

| 9/20/2008
Kalo cuman buat background di flash disk kan sudah biasa. Nah kalo bikin icon foto anda di flash disk itu baru beda. Cara membuatnya gampang. Cara ini memanfaatkan prinsip kerja icon yang muncul pada drive CD ROM, saat anda menginstall game atau semacamnya. Biasanya icon CD ROM akan dirubah dengan icon yang telah dibuat oleh si pembuat game. Cara membuatnya yaitu :

1. copy icon yang akan anda jadikan sebagai icon flash disk anda tepat di drive flash disk anda. Misalnya flash disk anda kedetek di drive F: , copy aja langsung ke situ, jangan dimasukkan di folder lain.
2. Buka notepad lalu ketik : [autorun]
ICON=ICON_WAJAHKU.ICO
3. Simpan dengan nama autorun.inf, Pada pilihan "save as type", pilih yang all files. Letakkan file tersebut tepat di drive F: alias rootnya.
4. Nah sekarang coba refresh, kalo masih gak mau keluar juga iconnya cabut trs masukkin lagi tu flash disk, kalo ga mau juga restart komputer anda, kalo ga mau juga brarti anda harus membaca postingan ini 10 kali lagi.

Kapan kapan saya postingkan cara merubah foto anda menjadi icon. Sehingga foto anda bisa nampang di flashdisk anda.

jangan lupa terima kasihnya ya..caranya klik salah satu iklanku yang ada tulisannya "Baca Dulu Yang Ini"..Promosikan juga blogku buat temen2 kamu ya..
Semoga blog ini bisa sedikit membantu anda THX

--NSR-SAI--

Related Post

0 comments:

Post a Comment