Trik Rapidshare, Request MP3, Software, Game, Naruto Bahasa Indonesia, Update Proxy ....

Cara Mencari File di Ziddu ( Ziddu Search Engine )

| 9/23/2009
Bagi anda yang hobi mendownload pasti anda telah hafal dengan beberapa website penyedia download dan upload file semacam rapidshare, 4shared, megaupload, ziddu ataupun website lokal seperti indowebster. Sebagian di antara website tersebut belum menyediakan fitur untuk mencari file dalam database yang dimiliki, hanya 4shared dan indowebster saja yang telah memiliki fitur ini. Belum adanya fitur pencari ini kemudian membuat munculnya website - website yang berfungsi sebagi pencari file seperti rapidlibrary.com yang dibuat untuk mencari file di database rapidshare.
Kali ini saya akan membahas tentang mesin pencari untuk website ziddu.com. Ziddu.com banyak diminati pengguna internet terutama bagi mereka yang mencari receh di internet. Ziddu akan membayar sebesar 0.001 $ tiap kali file didownload. Alasan inilah yang membuat ziddu memiliki jumlah file yang cukup besar. Hanya saja kekurangan pada ziddu adalah untuk melakukan download user tidak bisa menggunakan download manager seperti IDM untuk melakukan download, sehingga ukuran file yang ada pada ziddu biasanya kecil bila dibandingkan dengan ukuran file pada rapidshare yang dapat mencapai hitungan Giga.
Lalu bagaimana cara mencari file-file yang ada di ziddu. Kebanyakan user saat ini masih mengandalkan google untuk mencari file yang ada pada ziddu. Cara manualnya seperti ini :
Misal anda ingin mencari file di ziddu bernama the virgin anda cukup memasukkan pada google dengan keyword : site:www.ziddu.com "dewa" , maka akan muncul sejumlah link yang mengarahkan anda ke ziddu.

Tapi tahukah anda bahwa saat ini telah ada website yang berfungsi untuk mencari file di ziddu. Pada websitenya dapat dilihat bahwa website ini masih versi beta 1.2. Berikut preview dari website tersebut :




Berikut Untuk mencari anda tinggal memasukkan keyword, lalu akan muncul link-link yang berhubungan. Setelah itu anda tinggal klik pada link yang sesuai lalu tunggu beberapa saat maka secara otomatis anda akan di-redirect ke link ziddu yang anda cari.
Jika tertarik langsung saja kunjungi websitenya di


ziddusearch.com

Artikel ini asli buatan http://nasraul.blogspot.com


Jangan lupa terima kasihnya ya..caranya klik salah satu iklanku yang ada tulisannya "Baca Dulu Yang Ini"..Promosikan juga blogku buat temen2 kamu ya..
Semoga blog ini bisa sedikit membantu anda

Petunjuk mengisi comment :

1. Tulis request di kolom "Post a Comment"
2. Klik di tombol "select profile".
3. Pilih yang "Name / URL".
4. Isi aja nama anda di kolom name. ex: NasrulCakep
5. Untuk kolom URL gak diisi juga gpp, tapi kalo anda punya blog / web lebih baik diisi aja kan lumayan sapa tau ada yg klik. ex: http://Ucia.blogspot.com
5. Klik Continue.
6. Klik Post Comment

THX

--NSR-SAI--



Related Post

20 comments:

Tongkonan said...

Koq webnya gak bisa dibuka ya?

topjun said...

wah kayanya webnya dah di suspend...

f u c k said...

he he he tips yang gak bermanfaat

Noveus said...

cuma website bo'ongan

Anonymous said...

Iya ga bisa tuh websitenya. tp bwt nyari di ziddu sih pk Google jg bisa. setidaknya lebih baik drpd pk website itu. hehe

pamalamo said...

Ziddu good site

Roy Suryo said...

ah...kampungan semua! dah tau situs nya kebuka, bilang ngga bisa. dasar kampungan. ntar klo udh masuk situs itu, trus cari file yg diinginkan, klik filenya, tunggu sampe proses redirect selesai (nunggunya agak lama sekitar 30 detikan), dan akan langsung di redirect ke link download ziddu-nya.

Anonymous said...

bermanfaat banged--soalnya aku keliling cari file untuk download di zidu gak ketemu--gak kaya di 4shared langsung ada--nice artikel(maju terus mas--bermanfaat--bagi orang yg masih gaptek)dtunggu artikel lanjutnya!

Anonymous said...

Emang biza kebuja tapi gada link donlotnya...ak ga muncul2...beuuuh.
Lanjutkan proyeknya mungkin blum smpurna...hehehe

bambang said...

Untuk download file Ziddu bisa juga dengan cara ketik URL : http://www.ziddu.com/root/urllist1.txt angka 1 bisa diganti 2,3,4 dst,sesuai dengan halaman nya. Ok. Selamat ber download ria....

Anonymous said...

Banyak POPnya payah bro

Anonymous said...

eh ada nich mesin pencari ziddu di http://go-facebooker.blogspot.com/ pasti berhasil dhe...

Anonymous said...

eh ada nich mesin pencari ziddu di http://go-facebooker.blogspot.com/ pasti berhasil dhe...

c-sony said...

blom nyoba tuh.

How to keep healty? said...

we all indonesiallllll!!!!!becoz we all stupid and corrupted..That's reality,just accept it,

gagah berani said...

ziddu nggak pelit n ribet

Dedi said...

tq gan infonya sangat bermanfaat,..

The Utuh said...

Disuspend bro...

B-Musik said...

Cara paling mudah seperti pencarian digoogle
http://karaokebatak.blogspot.com/2012/09/kotak-pencarian-ziddu-mencari-file-di.html

PPOB said...

Dulu download file ziddu dibayar.

Post a Comment