Trik Rapidshare, Request MP3, Software, Game, Naruto Bahasa Indonesia, Update Proxy ....

Waspada Blog Anda Dibajak Bisnis proxy .com

| 12/02/2008
Salah satu sebab yang membuat saya males menulis posting akhir akhir ini karena artikel artikel saya dibajak sama sebuah website bernama bisnisproxy.com. Website tersebut mulai membajak artikel saya kalo gak salah pada awal oktober, saat itu saya gak begitu kesal karena walaupun semua artikel saya yang baru ditulis langsung dicopy paste, tapi si pemilik website masih mencantumkan sumber dari blog saya. Kekesalan saya bertambah saat memasuki akhir november, dia mulai gak sopan karena sama sekali tidak mencantumkan alamat blog saya dari artikel2 yang dia copy paste dari saya. Setelah saya coba lihat isi dari blog dia , ternyata semua artikelnya copy paste mentah mentah dari blog orang lain. Sudah saya ingatin lewat comment..eh commentku malah dihapus sama dia. Kayaknya sih dia pake script2 khusus yang bisa otomatis copy paste blog saya hanya beberapa saat setelah saya menuliskan posting baru. karena menurutku dia copy pastenya gak pake mikir. Yang bikin kesel lagi setelah ngopy paste isi blogku ranking websitenya naik drastis dari 10 jutaan sampe skrg sudah naik sampe 800 ribuan. Padahal kan saya sudah kerja keras sampe nasraul.blogspot.com skarang rankingnya dah 400 ribuan. Dasar sialan tuh bisnisproxy.com, yah mau gimana lagi aku gak punya kemampuan itu mendeface tu website. Mungkin kalo ada yang tau cara buat nglaporin tu blog, bisa tolong bantuin aku. Ato yg bisa deface website mungkin bisa dideface tu website.
Coba aja cek di website jahanam itu mungkin aja postingan ini dah nangkring di website sialan itu.
Skarang buat ngakalinnya saya selalu mencantumkan link blogku di akhir posting tiap kali ak nulis posting.
Kalo mo cek kebenarannya silakan cek di link ini ;

http://bisnisproxy.com/cara-mengubah-merubah-konversi-gambar-menjadi-text/

Jangan lupa terima kasihnya ya..caranya klik salah satu iklanku yang ada tulisannya "Baca Dulu Yang Ini"..Promosikan juga blogku buat temen2 kamu ya..
Semoga blog ini bisa sedikit membantu anda

Petunjuk mengisi comment :

1. Tulis request di kolom "Post a Comment"
2. Klik di tombol "select profile".
3. Pilih yang "Name / URL".
4. Isi aja nama anda di kolom name. ex: NasrulCakep
5. Untuk kolom URL gak diisi juga gpp, tapi kalo anda punya blog / web lebih baik diisi aja kan lumayan sapa tau ada yg klik. ex: http://Ucia.blogspot.com
5. Klik Continue.
6. Klik Post Comment

THX

--NSR-SAI--

Artikel ini asli buatan http://nasraul.blogspot.com

Related Post

13 comments:

Anonymous said...

Wakakaka....kasihan kamu teman...

wis to, bikin pake drupal aj...cari hosting gratis....

gitu aj koq repot....

srul, kemungkinan dia bajak postingan kamu melalui file rss (syndicate) kamu. trus dia bikin script yang bisa baca isi dari rss kamu t man... alias rss reader/news aggregator banyak tu script di internet....

Anonymous said...

masudnya rangking websitenya apa ya?
bisa beri contohnya ga?

Anonymous said...

iseng2 cari info mengenai Bisnis proxy.com
'-_-"
FYI:
Data diambil dari "http://www.wmtips.com/tools/info"
Domain registration data
Registrant: Detikyogyakarta.net
Ignatius Aris Yulianta (arisjulianta@gmail.com)
Perumahan Taman Kota
Blok D1-15
Bekasi
Jawa Barat,17112
ID
Tel. +00.622188352471

Anonymous said...

IYA BOY buktinya direct link dari naruto 425 nya langsung nangkring di proxy.com itu..
Turut prihatin... Mungkin cara ampuh buat kapok.. ente buat aja posting cuman link direct yang memanggil blog ini.. biar jera gt,,, posting tiap hari kalo bs... hehehehehe

oke boy... sering2 mampir di rumah aye yah....

putraxyz.wordpress.com

Anonymous said...

Srul isih eling q ra??

kwi jenenge ra membajak..
wong kw menyediakan API-nya kok,
so secara hukum itu sah2 az..

dy beranggapan setiap web yang ada API-nya boleh di ambil kontennya..
kalo kmu ga mw diambil kontennya..
hapus az API-nya..

howkey??

Anonymous said...

Salut buat idenya kang Nasraul...tapi kenapa ya kalau kita buat yang terbaik eh malah diusilin atau di bajak karya kita, kadang2 mereka tuh aneh mau punya blog koq ga mau mikir sendiri apa ga punya otak...kalau ngga bisa mikir bikin konten blog mending ga usah sekalian ngeblognya....contoh aku di bajak di karaokesongsforfree.blogspot.com apa lagi pernah mau di hack segala di http://dedilesmana.net/katanya-blog-ini-ada-yang-mau-ngehack

Anonymous said...

Mas Nasraul yang baik, boleh ya saya sedikit clarifikasi buat Kang KARAOKE BLOG. Menurut saya blog KANG KARAOKE mempunyai kesamaan jenis contennya dengan http://karaokesongsforfree.blogspot.com.
Namun saya membantah kalau blog saya membajak apalagi meng-hack blognya Kang Dedi. Dari segi mana kalau blog saya membajak dan meng-hack blognya Kang Dedi? yang jelas saya punya source file sendiri untuk postingan di blog saya. Fitnah itu tidak baik Kang.. Kalau mau bersaing yang fair dong Kang. Untuk Mas Nasraul mohon maaf ya kalau Commentnya mengganggu readernya Mas Nasraul. Btw terima-kasih Mas.

Anonymous said...

mmm...
jadi kalo gak salah konsepe ki kw kan ana RSS feed-e..

nah kwi nak wong liya njupuk rss feed,
trs dengan sesuatu..(wis rada lali, nganggo API2 kok)..rss mau isa ditampilke nang web-e..

nah mending kw pindah seka blogspot wae..
pindah nang 000webhost
(nak pgn gratisan)

q isih nang lab hidraulika n mektan..
nunggu finishing mlebu S2..

lah kw malah ws ana sponsor2 akeh kok..
iklan2...
mesti ws tajir ki..xp

Anonymous said...

Coba ini bro, semoga bisa membantu:

http://sanjisan.wordpress.com/2009/03/05/mengatasi-website-plagiator-jika-seseorang-membajak-tulisan-anda/

Anonymous said...

solution for rapidshare hack : buy without money.

step 1 go to :
http://www.awsurveys.com/HomeMain.cfm?RefID=taken$now

step 2 (all free)
- register create new account
- take $6 money welcome
- take another $ for your comment
- When you have earned 75 dollars, transfer them to your PayPal account by clicking “Cashout” in your “Members” window.Now you can buy rapidshare premium account.
( If you don’t have an account already, register on PayPal ( http://www.paypal.com ). Its free.)

step 3
Don’t forget to come back everyday and click more ads to get more money

now you are have premium account rapidshare

step 4
c u

therra said...

gagagagaga kacian kamu sob ni kukasi jalan keluarnya http://info.icopyright.com/LearnMore/index

angelina said...

Saya sangat tertarik dengan tulisan Anda karena sangat informatif, khususnya topik yang sedang dibahas saat ini.

Sebenarnya sedang mencari informasi mengenai rumah minimalis, tapi sayang tidak bisa menemukannya di Google, saya harap Anda dapat

menulis topik ini untuk saya, saya tunggu yaa tulisannya ^ _ ^

Bitcoin Gratis said...

nah loh banyak pembajakan, kalo sama percis itu sih pembajakan kaka

Post a Comment