Trik Rapidshare, Request MP3, Software, Game, Naruto Bahasa Indonesia, Update Proxy ....

Trik Internet Mobi Unlimited

| 8/22/2009
Baiklah kali ini saya akan menuntaskan janji saya pada posting sebelumnya untuk membahas mengenai trik agar internet mobi unlimited tidak terputus saat digunakan. Seperti yang sudah pernah saya bahas pada postingan sebelumnya bahwa internet mobi unlimited ini memiliki kekurangan dimana jika kita tidak melakukan aktifitas download atau upload selama beberapa menit maka koneksi kita akan terputus. Nah untuk mengakalinya kita dapat menggunakan trik melakukan ping secara otomatis. Sebenarnya ada 2 cara untuk melakukannya yang pertama dengan menggunakan cara manual melalui command prompt dan cara kedua dengan membuat file *.bat. Nah untuk cara manualnya kita tinggal masuk ke start | run | ketik cmd . kemudian ketik perintah ini :

ping 10.21.9.17 -l 0.001 -t

Tapi dengan cara manual tiap kali kita ingin menggunakan maka kita harus mengulangi langkah tersebut dari awal. Untuk mengatasinya bisa dengan cara kedua yaitu cara otomatis dengan menyimpan perintah tersebut dengan membuat file *.bat menggunakan notepad. Berikut langkah - langkahnya :

1. Lihat dulu server ip adressnya dengan cara klik pada koneksi yang sedang aktif lalu pilih details. lalu lihat pada server ip adress-nya.




2. Kemudian buka notepad kemudian ketik dengan perintah berikut :

@echo off
cls
ping 10.21.9.17 -l 0.001 -t




untuk angka 10.21.9.17 disesuaikan dengan server ip adress yang kita lihat pada langkah 1. Pada contoh di atas server ip adress saya adalah 10.21.9.17.

3.Setelah itu pilih save as, pilih yang all files, kemudian berinama misalnya nasraul.bat.




4. Nah sekarang anda tinggal menjalankan file *.bat tersebut. Jika berhasil maka tampilannya akan terlihat seperti ini.



Bagaimana berhasil , jangan takut jika anda tidak berhasil melakukannya atau malah bingung anda dapat mendownload file .bat nya di bawah.

DOWNLOAD VIA INDOWEBSTER.

Trik ini tidak disarankan untuk yang tarif volume based ( per kilobyte ), karena akan memakan pulsa meskipun hanya sedikit.


Artikel ini asli buatan http://nasraul.blogspot.com

Jangan lupa terima kasihnya ya..caranya klik salah satu iklanku yang ada tulisannya "Baca Dulu Yang Ini"..Promosikan juga blogku buat temen2 kamu ya..
Semoga blog ini bisa sedikit membantu anda

Petunjuk mengisi comment :

1. Tulis request di kolom "Post a Comment"
2. Klik di tombol "select profile".
3. Pilih yang "Name / URL".
4. Isi aja nama anda di kolom name. ex: NasrulCakep
5. Untuk kolom URL gak diisi juga gpp, tapi kalo anda punya blog / web lebih baik diisi aja kan lumayan sapa tau ada yg klik. ex: http://Ucia.blogspot.com
5. Klik Continue.
6. Klik Post Comment

THX

--NSR-SAI--



Related Post

59 comments:

dolly said...

tx bro.....
tuh mesti djalankan klo kita online ya

nasraul said...

iya dunk.

amanmtp... said...

makcih banget bro....
sdikit membantu tuh tipsnya, download jalan terus aku TIDUR aja....

Donat said...

wah lumayan bro....
lancar,biasane 5 menit dah DC
mkasih tips nya,
tuh klau dipakai trus berat gak di komputer nya...

Alexander(Cheng Ho) said...

Boss, mau nanya....
kekurangan dr mobi apa lagi?
ada kelemahan lainya ga?

lalu kalo di buat main games seperti PB(point blank)
kuat ga yah? lemot ga yah?
thanks....

mohon kerja sama nya..... bls yahhh

nasraul said...

@gouweng
emang min speed buat maen game POINT BLANK-nya brapa,ak ga pnah maen soalnya..kalo mobi speednya cumaan 128kbps..tapi klo di jkt trs pake yg paket 100 ribu speednya bs sampe 1024kbps dengan kuota kalo ga salah 1GB..

ttriyanto said...

mobi lumayan cepe daripada telkom flexi,aku udah coba beberapa

boniwisnuwardhana said...

tengyu bos ... saya pake mobi setelah di install pertama kali, lancar... 2 minggu pake komputer melambat...sampai tdk bergerak sama sekali... masuk windows juga susah... setelah file acces manager di hapus. komputer normal, malah jadi cepat sekali... sekarang aku coba install mobi lagi, modem terdeteksi tapi tidak bisa di install, engga ada file yg cocok katanya.. file yg berhubungan dengan modem dah saya hapus.... kemudian di istall lagi tetap tidak bisa.

Anonymous said...

mobi ku kok ga bisa buat buka faceebook ya? bantuin dung?

Aris said...

sudah 3 hari ini, facebook nggak bisa diakses lewat MOBI, begitu pula yahoo mail. Ada apa ini?

Graha said...

Bener, aku juga ga bisa buka FB ato terutama server daei luar 3 hari ini.Padahal sebelumnya lancar2 aja.Klo buka web Indo seh lancar2 ja, n coba donlot dr Indowebster juga normal speednya seperti biasa.

nasraul said...

sama aku juga ga bs akses fesbuk..udah ak telp ke CS-nya katanya lagi ada gangguan untuk akses ke beberapa server luar trs disuruh nunggu selama 1 X 24 jam..padahal udah 3 hari ga bisa2..akhirnya aku akalin pake toonel aja dan alhamdulilah bisa, tapi speednya agak lemot..ni baca aja tutorial toonelnya di

http://nasraul.blogspot.com/2008/10/toonel-sebagai-alternatif-menggunakan.html

Anonymous said...

sy pake mobi. hari ini (30 sept 09) da bisa akses FB lg ...

Unknown said...

mkasih bos info nya, mobi sekarang bisa connect,tapi gak bisa dibuat ngapa2in buka google aja gak bisa

Anonymous said...

mas mau tanya dunks..saya pake mobi udah seminggu, saya pake paket unlimited 100rb,, klo di tes speednya rata-rata 0,35 - 0,4 Mbps, pernah juga sampe 0,57 Mbps,, nah yang mau saya tanyain tuh,, speed 0,35 - 0,4 Mbps itu wajar gak sih untuk pengguna unlimited yang 100 rb,, coz setahu saya harusnya bisa sampe 1 Mbps...

trus, sinyal yang saya dapet biasanya 1xRTT - broadband access... nah itu wajar gak?...

trus klo sinyal REV-A itu yang kaya gimana?.. thanx ya.. mohon bantuannya

[chandrzeznik] said...

thanks broer. so far so good lah. mengobati penyakit putus2. ngomong2, akses ke server luar masih ber masalah ga ya?

duyz said...

jgn percaya ma tulisan yg tertera di brosur bro....
tp maaf ane bkan sok tahu.. cuma dr pngelaman ane n orng...
ga tau syaratnya harus gmana biar dpt speed yg d promosikan di brosur ato bungkus modem... ataukah memang hanya teknik penjualan... who know's??

anyar gres said...

aku bingung nih.. soalnya baru kenal mobi,, baiknya beli gak ya???

abdi said...

ziiip dech....aku coba ya...

dany said...

bos kalu pke bat kouta nya bakalan cepet abisnga?
kan ane pake paket mobi yg 150 rb

nasraul said...

@dany..ga karna jumlah byte yang diterima sangat kecil..tidak sampai 1 Kb..hanya 32 bytes..jadi 1000Kb/32b = 30 detik baru menghabiskan 1 kb.

dany said...

oh gitu makasih mas Nasraul
di tunggu ide-ide kreatifnya

strategi bisnis said...

sip bos, aku praktekkan nih di fren unlimited 50 ribu. thanks

andik said...

trims banget tipsnya....

Bali and Villas said...

Thank sharing nya. Coba ahhhh :)

ibo said...

makasih bos tipsnya manfa'at bgt.,
tapi kenpa y masih ga bisa main poker d facebook.,??saya pke mobi unlimited.,
ada caranya ga biar bisa maen poker.,
sebelumnya makasih,.

GREE said...

THX BERAT BRO,...AKU PAKE FREN 50 RB,..SEBELUM PAKE NI TIPS,...TIADA BISA BERMAIN POKER DI FACEBOOK,..TP SEKARANG UDAH LANCAR...WALAUPUN MASI LAMBAT...YG PNTG LANCAR...

nasraul said...

klo main poker pake mobi memang pas loadingnya sering stop di 6..biar bisa loading sampe selesai..klo pake firefox klik tools > Clear recent history > trs pilih yg everything...abis itu coba pake toonel..cara makenya baca disini

http://nasraul.blogspot.com/2008/10/toonel-sebagai-alternatif-menggunakan.html

kememmorrison said...

halowwww...selamat siang semuanya...
saya juga newbie menggunakan fren mobi.....

mau curhat ya mass.....boleh ya...

wahhh banyak masalahnya loh...kudu ati2 ....heuehueheuh

hari ini 23 desember 2009, fren lagi banting harga..semua harga modem diturunin 50 %...

akhirnya dengan senang hati saya membeli modem pantech px-500 dari fren, harganya 299 ribu, plus pulsa 100ribu dan pajak jadi 429ribu, harga normal 499 tanpa pulsa...

puas dehh ud beli di gedung Annex, gunung sahari , jakarta...walaupun kudu ngantri selama 30 menit...

sampe rumah saya coba install di laptop dengan windows vista..nah mulai mncul keanehan.
1. setelah install access manager, shortcut maupun folder di startmenu access manager tidak ada..nah..akhirnya saya buka accessmanager.exe di c:/programfiles/accessmanager/,ternyata access manager kembali menginstal ulang..anehhh...
2. setelah install access manager yg pertama, saya langsung registrasi unlimited 100 ribu, belum dicatat username dan passwordnya tau2 saja access manager menghilang dari tampilan layar saya...nah lohh...ada apa ini...padahal username password unlimited blm dicatat..
3. saya baru mengetahui kalau ingin menggunakan paket unlimited, kita kita kudu mengubah settingan modem pantech dengan menggunakan aplikasi superbank (usb_modem-bisa download di http://www.mobile-8.com/mobi/device)...saat saya jalankan superbank ini di windows vista, tidak tampak apa2 alias program ini tidak berjalan di windows vista...nahhh...setress...
4. kehilangan username dan password unlimited membuat saya cemas karena saya kehilangan sesuatu yg penting sementara pulsa tinggal 50.000 di modem...saya telpon ke 08881856868 alias customer servis mobile 8 tapi sibuk melulu...pusing setress....gimana ini??...
5. akhirnya saya pindahkan modem ke desktop saya yg kebetulan masih windows xp, ternyata aplikasi superbank dapat berjalan dengan lancar di windows xp dan untuk mengetahui username dan password paket unlimited saya iseng2 mencoba sms ke "777" dengan isi pesan "cek" dan berhasil..alhamdullilah..username dan password unlimited saya dikirimkan via sms..

6. kesimpulan : paket unlimited dari mobi mobile 8 memang kencang, tapi prosedur2 standar yg kadang2 kurang "plug and play" membuat saya kerepotan.

sekian dan terimakasih..

just info

aan said...

Wah,saya skrg pk tsel nich,maunya change yg prbulan lebih murah,mau nyoba Mobi yang perbulan 50 rbu,tapi masih ragu...Gimana nich kasih saran dong Om...

dani said...

saya udh pke ping tp tetep ga bisa main poker ya,gmn caranya?sy pke unlimited 150rb

Jeff said...

mantab... ciamik.. grande... great...

cuma ada sedikit masalah nih brader, mau topup unlimited di Mac koq access managernya ga ada fasilitas TXT'nya yah ??

Lah terus gimana mau registrasi unlimitednya...
mohon petunjuk dan petuah dari brader-brader sekalian.

gadget said...

berhasilll...nuwun

rezki said...

thx bgt ni triknya....

Anonymous said...

ko di mobi ku ga da ikon sms dah kk?
bagaimana cara mengembalikan nya lagi?
padahal saya udah instal ulang!

Anonymous said...

gampang pasti tuh karena upgrade pake firmware PC5750 Alltell, kalo mo balikin instal aja firmware keluaran verizon, dijamin ada menu sms na

Anonymous said...

from oneal bnk,, thank's sob all tips from U,,, berjaya terus blog ini...

Anonymous said...

mas,, ko setelah sy jalanin program yg *.bat.
ko dia hasil nya malah Request timed out..
knp tuch
pdhl sy dah jalanin ssuai ptunjuk diatas..
thx..

rangga said...

Bagus...
Triknya mantep bener juragan :)

Jerremy said...

thanks banget.. really really helpful

Anonymous said...

saya di purwakarta, saya dah dah langganan paket yang 150 ribu.

Ternyata yang saya dapat speed nya cuman 153 Kbps, bukan 3 Mbps.

Apa karena saya di purwakarta ya bukan jakarta??
faktor tempat berpengaruh gak???

Anonymous said...

fren 100rb kuat ga bwt maen Point blank ?

asw reload said...

oke antab juga aku coba dulu ya

aku said...

bisa ngatasi masalah kuota gak?

Anonymous said...

ok, mas..dicoba nih...thnx infonya...

marcell said...

Mengapa harus membuat notepad?
bukankah dengan cara buka dos di windows
cmd.exe
lalu ketik
ping 10.21.9.17 -t -l t
jauh lebih cepat dari pada harus menulis di notepad?

makasih udah share....!! terus berkembang blogger!!!

Anonymous said...

Send FREE SMS or SMS GRATIS to this GSM and CDMA operators : (Telkomsel) Simpati, As, Halo, (Indosat) Mentari, Matrix, IM3, Starone, XL, (Natrindo) AXIS, (Hutchison) 3, (Telkom) Flexy, (Bakrie) Esia, Wifone, (Mobile-8) Fren, Mobi, Hepi, (Sampoerna) Ceria, Smart. Get your 100 free SMS with 5000 FREE SMS available EVERY DAY!

dina said...

say bingung, udah di save as tapi ngecek yg no 4 gimana?

dina said...

eh saya bukan say ^__^

dina said...

udah deh ... tadi saya kasih spasi di .bat ^_^ TQ yaa..

Anonymous said...

To mas Marcell bacanya dari atas mas biar ga kesasar :D

cie said...

thx bro..it's working

Anonymous said...

brO`.....
mw na.x lbih terperincih lagi nih.

paa i2 pket internet mobi.??? saya tinggal di mksr, blm btul2 menger ni.
klw mw pkai mobi, hrus punya apa.?
sy skrng ini pkai modem Tsel-flash unlimited, tpi kan quota.y cmn 3g/bln. naahh....
-klw mobi ada sistem gi2.y jg kah? ada downgrade.y klw melebihi qouta.y????

skaligus info.y cara dapat memakai mobi.
bgaimn,dimn, dan apa yg hrus sy lakukn.

!!!!thank`s sblm.y ~_*)

Anonymous said...

masih pake mobi.
kelaut aja.
provider kampungan......

jasa ekspedisi said...

mampir nich dari jaksel...

uinky21 said...

bos ko jadinya request timed out terus,jadi belum bisa pb deh

farhan akung said...

nice gan

akung said...

gan,aku pas buka file .bat nya kok request time out?gimana ini gan.tolong di jawab

Djaka said...

makasih gan infonya, ijin copas ya :)

Post a Comment