Trik Rapidshare, Request MP3, Software, Game, Naruto Bahasa Indonesia, Update Proxy ....

Ayo Tutup Blog islamexpose.blogspot.com

| 9/24/2008
Satu lagi blog yang sangat provokatif terhadap umat muslim Indonesia datang mengusik ketenangan ibadah kita di bulan suci Ramadhan ini.

Untuk itu saya mengajak teman-teman semua untuk melakukan flagging terhadap situs http://islamexpose.blogspot.com/ agar pihak pengelola blog, Blogger.com, menutup blog jahat tersebut. Kampanye ini bukan pelanggaran hukum terhadap kebebasan berekspresi, bukan pula pelanggaran terhadap kebebasan bicara, tapi justru blog tersebut yang secara nyata telah melanggar ketentuan Blogger.com yang salah satunya adalah tentang penyebaran kebencian terhadap agama

Jadi, mari, gerakkan cursor Anda, untuk menuju halaman Report a Terms of Service Violation, kemudian lakukan langkah berikut ini:

Ayo…sebarkan kepada seluruh rekan-rekan Anda lewat Y!M, E-mail, Blog, Forum, dan seluruh media lainnya yang bisa Anda gunakan!

Semoga Alloh menjaga kita semua dari tipu daya musuh-musuh-Nya..




Related Post

23 comments:

Anonymous said...

saya dapat informasi dr Masmu di Clp mengenai blog yang menghina Islam. Kemarin sy jg ikut flaging. Kemudian iseng-iseng sy googling, tarnyata masih ada 1 lg blog yang menghina islam tp di wordpress. Apa nt tahu cara buat ngebloknya? Ajari ya? Alamat blog itu http://kebohongandariislam.wordpress.com/

Anonymous said...

masuk ke sini aja mas http://wordpress.com/report-mature/

Anonymous said...

tapi gak tau juga bisa pa ga ak baca di http://wordpress.com/complaints/
kayaknya URL itu cuma buat melaporkan blog yang berbau pornografi sapa tau bisa

Anonymous said...

Menurut guw sih, biarin aja mereka demikian menghina Islam, Allah SWT yang lebih tahu apa yang terbaik Bagi Agama Islam, Lebih baik kita instropeksi diri dan mempertebal kedalam Iman kita terhadap Agama Islam yang kita anut. Dengan Iman yang tebal hal-hal demikian hanyalah sekecil debu yang ada dibumi ini. Biarlah Allah yang menjaga Agama Islam. Kita hanya perlu mendo'akan beliau-beliau yang menghina Islam semoga diberi pintu rahmad agar mereka kembali sadar ke jalan Islam yang lurus dan benar, Karena Allah Maha Pengasih lagi Maha Mengetahui. Amin. dari Zash Fay

Anonymous said...

anak buahnya
http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum
forum indonesianya
biangnya/induknya
http://www.faithfreedom.org/
ip sitenya dapet dari Site information tool
IP address 72.36.231.138
kebebasan berpendapat sih boleh saja.... asal harus bertanggung jawab
(tapi site ini cuman mengusung kebebasan aja, buktinya Registrant Namenya aja:NA NA ??
bagaimana bisa dipertanggung jawabkannya '-_-"
padahal klo dibarat pun kebebasan pun diatur oleh undang2
nb: ibarat kata "klo gak bisa menang lomba lari, jangan ngerjain peserta yang lain donk"

Anonymous said...

yee, mas zash ni gimana sih. yang menjaga tu kita!!! payah nih masa individualis gitu, makanya Islam gak maju2 dengan pikiran tempe seperti itu. makanya perlu sekali negara Islam agar membasi semua penghina Islam. kalau didiamin tu tandanya anda TEMPE!!! padahal sirah menjelaskan bahwa para penghina tu gak perlu dipelihara!

Anonymous said...

Kehancuran islam terjadi dimana-mana, topeng islam dengan manusia cabul mengakunya menjadi nabi terkahir lalu menyamar sebangai Allah lalu membuat kuasa kutukan seolah-olah datangnya dari Alloh. Akhirnya kutukan itu termakan dirinya Muhammad mati terkutuk kena azb Allah mati diracuni di Khaybar.

Tikus mati diracuni....Muhammad mati diracuni

Kesimpulan ya muslim sendiri yang dapat memberikan jawaban.

Anonymous said...

tentu aja dia gak mau nampakin namanya..bisa-bisa dimutilasi!! hii serem..dengan bangganya pula disebarin, gorok orang.

@zash fay kamu punya pikiran
coba buka islmexpose, cek klo benar atau salah..

@ksatria baja hitam
nampak hasil ajaran yang anda terima..kill them all (edan)
klo mau balas buat tulisan yang berbobot dan referensi jgn dari penulis muslim aja..karna kebanyakkan ngarang

Anonymous said...

gue dah melakukan apa yang anda tulis diatas...

tu yang punya blog, pengecut bgt
gue ajak debat ngak mau dia

cupu loooo, sini gue patahin jari lo
biar ngak bisa ngetik lage

oh ya makasih atas langkah cara melapor diatas

Anonymous said...

saya setuju atas penjelasan islam expose tetepi itu sejarah masa lalu, jika sejarah itu di terapkan pada jaman sekarang maka muslim akan ternondai oleh ajakam nabi mohamad yg memerang non muslim karena bukan hanya islam aja yg merupakan agama yg paling benar jika ajarannya untuk membunuh atau menteror orang lain (non muslim) lebih baik dalamilah tetang Al-Quran itu sendiri sampai benar2 mengerti isi dari kitab tersebut maka disitulah idiologi anda akan terbuka. karena kekerasan tidak akan bisa menyelesaikan masalah kalau kita berbicara tentang kedamaian di bumi ini. benar lebih baik hidup tanpa agama daripada dengan agama idiologi kita di bentuk untuk memusuhi orang lain (non muslim)

Anonymous said...

jangan ditutup dulu sy belum selesai membacanya. seru juga buat tambahan ilmu. jangan dikit-dikit tutup, dikit-dikit prostes tau dikit-dikit bunuh, kapan pinternya klo kita gak rajin membaca. kan disuruh membaca biar pinter.

Anonymous said...

jangan ditutup dulu sy belum selesai membacanya, bagus juga buat nambah ilmu, jangan dikit dikit tutup, dikit dikit protes dan dikit dikit bunuh, kapan pinternya klo kita gak membaca. kan perintahnya suruh membaca

Anonymous said...

umat islam juga banyak yang buat blog menghina agama lain.. kenapa begitu ada yang membalikkan fakta,, pada kebakaran jenggot.. harusnya bercermin dulu sebelum menghujat... saya bersikap netral disini,, soalnya kebenaran yang man belum terbukti,,, tapi kalau mau bicara logika,, blog islamexpose ternyata malah lebih masuk akal.

Anonymous said...

klo bersikap netral tu sebaiknya diam aja dan percaya 100% dengan agama yg kamu yakinin..dan ga usah ditanggepin dan ga usah komen tentang logika otak udangudangmu itu dudut..smua cara yang telah menjatuhkan dan menjelek2an umat islam dengan memutar balikkan fakta..bermain dengan tata bahasa yang dikacaukan artinya justru memperkuat keyakinan kami umat muslim dan justru apa yang mereka lakukan membuat agama mereka seperti ga ada..dan seolah diada2kan..jauh dari agama islam yang memang bener2 nyata dan ada...Seandainya seluruh umat manusia mau berfikir dengan logika dan akal sehat maka ak yakin hanya ada satu agama di muka bumi ini yaitu agama ISLAM

moel said...

semakin anda menjauhkan umatnya dari islam maka semakin kuat keislaman umatnya.kebenaran islam gak akan hilang oleh sekumpulan murtad berlagak pintar..

Anonymous said...

tolong jawab pertanyaan ini : kenapa umat islam boleh menghina agama lain lewat banyak blog, kutbah, buku, dll. sedangkan agama lain tdk boleh ?

Anonymous said...

terang aja...itu namanya mao menang sendiri..arogan..dan egois...kayak ...musuhnya TUHAN...setiap musuhnya TUHAN sesungguhnya mendirikan kebenarannya sendiri dan tidak mau merendahkan hati untuk menerima kebenaran itu sendiri..memang jauh lebih mudah menanduk daripada menunduk.....kasihaaaann...

Anonymous said...

Berdialog/berdiskusi
itu lebih baik daripada 'berprasangka' pada suatu kelompok/individu.
Bangsa ini terpuruk antara lain karena kita terlalu mudah memberi
stigma pada saudara kita sendiri, padahal belum terbukti, dan lebih parahlagi kita ogah membuktikannya..!

A=TIDAK, GAMA=KACAU
jadi Adanya Agama Agar Semua Ngak Kacau..!!!

Btw,

ISLAM ITU SEMPURNA,

ISLAM ITU DAMAI, "BUNUH SEMUT TANPA ALASAN JELAS JUGA DILARANG KOK" APALAGI MELUKAI YG NAMANYA MANUSIA..!

ISLAM ITU DENGAN AKAL FIKIRAN "PADA SAAT BERPERANG PARA PEJUANG ISLAM TIDAK DIPERKENANKAN MATI KONYOL" MANAKALA SEKELOMPOK BERIBADAH, SEKELOMPOK LAINNYA MENJAGANYA, APA LAGI BUNUH DIRI, BENAR2 TIDAK DIANJURKAN..

ISLAM ITU BIJAKSANA "BERBUAT BAIKPUN TIDAK LANTAS MENYUSAHKAN DIRI/ORANG LAIN"

ISLAM ITU FLEXIBLE "LAST, PAST, PRESENT" MAU KAPAN AJA, DIMANA AJA TETAP BISA BERLAKU JADI NGGAK ADA YANG KUNO..

ISLAM ITU TOLERAN "BAGIMU AGAMAMU, BAGIKU AGAMAKU" TIDAK DI ANJURKAN UNTUK MENGGAGU YANG LAINNYA KECUALI DI GANGGU DONK..

ISLAM ITU TIDAK ADA KERAGUAN DI DALAMNYA..!
YANG PENTING BELAJAR/MEMAHAMINYA JANGAN SETENGAH2.. YANG PRO ISLAM DARI "NON MUSLIM JUGA BANYAK" DAN KEBANYAKAN MEREKA ORANG2 YANG BERPENDIDIKAN TINGGI, AHLI SEJARAH, AHLI ASTRONOMI, AHLI KEDOKTERAN, DAN MASIH BANYAK HAL2 LAINNYA, DAN BUKAN ANAK-ANAK BAU KENCUR YANG SOK SUCI DAN SOK BENAR..

NAH INTINYA APAPUN AGAMA KALIAN MARI MAJUKAN BANGSA DENGAN BERSATU TEGUH DALAM KERAGAMAN, ANAK-ANAK YANG NGGAK PUNYA OTAK AJADEH YANG BISA TERPROVOKASI, UNTUK MEMECAH BELAH KITA, KARENA MEMANG ITU TUJUAN ORANG2 YANG IRI AMA BANGSA KITA TERCINTA..

Anonymous said...

halllah....
udahlah biarin ajja!mereka olok-olok, fitnah, sebar kebohongan ttg ISLAM!
tunggu ajja, kiamat juga bentar lagi...
mudah"an mereka pd sadar dan bertobat sblom pintu tobat di tutup rapet!kiamat nanti kan, pengikut DAJJAL emank banyak, jd ga heran gw dg fenomena ini..yg penting gw ISLAM!yg penting gw beriman..
itulah saat ini yg kita bisa,.bukan mengajak org" ke kebaikan lagi!udah bukan masa nya..
skrg masa nya kita introspeksi diri ajja lah!

Anonymous said...

Semoga Alloh menjaga kita semua dari tipu daya musuh-musuh-Nya.. NB:kata2 orang ini saja sudah tidak tau apa dan siapa Tuhan itu ....broo...Tuhan itu tidak dan tidak akan memusuhi ciptaanNya sendiri apalagi punya musuh ...ada yang salah dengan ajaran ini hingga otak dan pikiran kalian tercuci oleh ayat2 setan yang di anggap suci alias terindoktrin /ideologi sesat

Anonymous said...

islam anjing

Anonymous said...

Semakin difitnah justru semakin banyak yg penasaran. Dan bg yg punya akal akan gunakan akalnya: Ada apa dengan Islam? Dan hasilnya: dlm kenyataannya smakin banyak org2 kafir yg baik2 menemukan Islam sbg kebenaran. Justru bagi islam tempe silakan terpengaruh dgn blog ini, islam gak butuh manusia berotak spt yg buat blog ini, apalg pengikutnya, bye bye blog tempe bermental tempe. Islam butuh insan yg kuat iman, silakan kembangkan blog anda ini dgn lbh baik lagi kami sangat senang sgt membantu Islam menyaring org2 terbaiknya. Baik dari pihak anda maupun dari pihak kami. Yang benar tetap akan benar karena Allah yg menjaganya.

Anonymous said...

satu lagi nih blog yang isinya penghinaan terhadap agama kita, http://bacabacaquran.com/about-2/ ... ayo kita tutup blog ini... kalau bukan kita siapa lagi... menurut persepsi saya ini adalah blog yang mulanya benar namun di hack oleh mahluk yang kerasukan setan dan membawa semua pengikutnya memutar balikan ayat ayat Al qur an..

Post a Comment