Trik Rapidshare, Request MP3, Software, Game, Naruto Bahasa Indonesia, Update Proxy ....

Biar Bisa Chatting Dengan Cewek Cantik Di Warnet dengan Jurus Terlarang MIRC

| 9/11/2008
Pernahkah ada mengalami saat chatting di warnet dan kebetulan pengunjungnya cantik cantik. Kemudian anda berfikir "dia chatting juga gak ya?. Gimana caranya aku tahu kalo dia sedang chatting? Pengen chatting lewat billing explorer, takut isi chatingan diintip operatornya."

Nah ada satu trik yang bisa membantu anda mengetahui apakah ada pengunjung di warnet anda yang lagi chatting atau tidak. Disini chatingnya menggunakan MIRC. Untuk mengetahuinya anda dapat memasukkan perintah khusus di halaman servernya, bukan di halaman chanelnya. Misalnya saja anda pake server dalnet. Tapi sebelum memasukkan perintah anda cek dulu IP adress warnet anda. Caranya klik pada menu klik TOOL>option>connect>Local Info> liat di kolom IP adressnya, kemudian copy.
Nah di halaman server dalnet masukkan perintah : /who #nama_chanel *@IP adress
contohnya : /who #jogja *@192.168.101.7

keterangan:
jogja : nama chanel
192.168.101.7 : Ip adress warnet anda.

Jika ada pengunjung warnet anda yang chating di chanel jogja maka sejumlah nick namenya akan muncul setelah anda masukkan perintah di atas. Nah tinggal anda pilih saja kira kira yang nick cewek yang mana.

jangan lupa terima kasihnya ya..caranya klik salah satu iklanku yang ada tulisannya "Baca Dulu Yang Ini"..Promosikan juga blogku buat temen2 kamu ya..
Semoga blog ini bisa sedikit membantu anda THX

--NSR-SAI--

Related Post

3 comments:

Anonymous said...

kok jarang ada cewek yg chatting to..

Anonymous said...

SILITTTTTTT

Cewek Hot Jogja said...

Ini dia nih kalau ada yang mau lihat cewek-cewek cantik yang suka promo jadi bisyar/bispak di MIRC Jogja: Bisyar MIRC Update

Post a Comment