Trik Rapidshare, Request MP3, Software, Game, Naruto Bahasa Indonesia, Update Proxy ....

Hack RapidShare menggunakan Cryptload

| 9/10/2008
Sebenarnya saya sudah beberapa bulan ini saya mengunakan Cryptload untuk mendownload file-file dari RapidShare. Tapi saya baru sekarang menulis artikel ini karena memang mau nyoba dulu ini program bener2 OK apa ga.

Sebelum dibaca mohon maaf nih, ini bukan tulisan saya tapi kakak saya kalau mau nanya nanya
sama dia di elkaubisa.blogspot.com jangan lupa iklannya diklik biar rekeningnya tambah.

Sebenarnya saya sudah beberapa bulan ini saya mengunakan Cryptload untuk mendownload file-file dari RapidShare. Tapi saya baru sekarang menulis artikel ini karena memang mau nyoba dulu ini program bener2 OK apa ga.

Setelah beberapa minggu saya coba saya bisa simpulkan kalo ini program layak untuk digunakan. Terlepas dari beberapa kelemahan yang dimiliki program ini sangat membantu untuk urusan donlod mendonlod di RapidShare.

Sebelum kamu mendonlod software ini saya kasih tau ni beberapa kelemahan dan kelebihan dari Cryptload menurut versi saya tentunya...

Kekurangan:

1. Loading program sangat lambat.
2. Kecepatan donlod juga biasa aja.
3. Terkadang tidak stabil.
4. AVG 8 sering mendeteksi sebagai spyware, saya belum tau ini false alarm apa beneran spyware, lebih ati-ati aja lah!
5. Banyak iklannya.

Kelebihan:

1. Selalu diupdate, sehingga cocok terus sama RapidShare.
2. Sekali Copy-Paste bisa langsung banyak link.
3. ukuran file kecil, portable tanpa install.
4. Bahasa Inggris (pada protes klo USD bahasa Rusia, padahal ga bisa nyeting aja tuh ;) ).

Nah daripada penasaran silahkan download Cryptload disini aja nih http://cryptload.info/.

Klo udah mau mulai donlod, kamu mending siapin link2 yang mau kamu donlod di notepad dulu, kayak gini nih
trus blok semua lalu copy, setelah itu Jalanin aja CryptLoad.exe. Ingat! beberapa antivirus mendeteksi program ini (plugin2 nya maybe...) sebagai spyware, jadi klo kamu bener2 niat ya antivirusnya di non aktifkan dulu (resiko tanggung sendiri ya).

Perlu sekitar 2-3 menit buat masuk ke program utama, setelah itu paste kan link2 tadi dengan cara mengklik "Add Package" tunggu bentar setelah itu link2 kamu tadi keluardeh (lihat gambar diatas, itu aq coba pake link film Mona Lisa Smile ada 8 link dah selese 2 link).

Nah sekarang tinggal tidur aja, besok pagi apa siang dah selese kyknya. Crypload juga bisa digunakan buat situs2 One-Click-Hosters yang lain kaya megaupload.com, filefactory.com de el el. Dicoba aja deh biar ga penasaran!!!!!!


Related Post

1 comments:

Anonymous said...

wah, download rapidshare mah enakan pake yang premium user, cuman gak gratis. tp bisa diakalin dengan duit dapet ngisi survey di awsurveys.com. nih linknya: http://www.AWSurveys.com/HomeMain.cfm?RefID=kimikusuma

Post a Comment