Trik Rapidshare, Request MP3, Software, Game, Naruto Bahasa Indonesia, Update Proxy ....

cara setting IDM ( internet download manager ) agar lebih cepat

| 10/15/2008
IDM mungkin merupakan download manager paling cepat saat ini. Tapi tahukah anda jika IDM dapat dibuat lebih cepat lagi. Okeikuti cara berikut :

1.Pastikan speed limter dalam posisi turn off.
2. Buka file -> option-> connection,
3.Pastikan pada Connection type/speed terisi dengan pilihan "LAN 10Mbs".
4.Pastikan default "Default max connection number" terisi dengan piliihan "16";
5.Untuk pengguna rapidshare premium,Sebelum anda men-download file, copy linknya terlebih dulu. Pilih tab site logins..masukkan username dan password. Kemudian pindah ke tab connection, pilih yang exception pilih new, pilih http, trs paste-kan link download yang dicopy tadi, trs max connection numbernya 16. Trik ini dapat meningkatkan kecepatan sampai 20%.

jangan lupa terima kasihnya ya..caranya klik salah satu iklanku yang ada tulisannya "Baca Dulu Yang Ini"..Promosikan juga blogku buat temen2 kamu ya..
Semoga blog ini bisa sedikit membantu anda THX

--NSR-SAI--

Related Post

79 comments:

Anonymous said...

om IDM versi terbaru pa yach!!! kok cuma di ksh trik nya doank, prakteknya gi mna?

nasraul said...

IDM versi terbarunya IDM 5.14 build 5 bisa download di

http://rapidshare.com/files/150139741/IDM.5.14Build5-abu137-.rar

utk portable
http://rapidshare.com/files/150139862/Internet.Download.Manager.v5.14.portable_abu137_.rar

Masak download aja dipraktekin.

ref said...

2. Buka file -> option-> connection
da dimanan ??????????????
gw baru ngeh

aries woyo said...

BLog ini banyak banget olmunya

Anonymous said...

kata2 penjelasannya koq sering aq liat d website lain ya...ini yg asli ato...

Anonymous said...

wah... bagus nih trik IDM nya,aku coba ach.... thank all...

Anonymous said...

Assalamualaikum...
Nee aku cuma ngasih referensi aja buat naekin speed idm, yah sapa tau berguna...
Buka file -> option-> connection,
connectionnya pilih yang other, twuh disetting aja jadi 999999999 trus max connectionnya jadi 16...
Insya Alloh kenceng, aku download 1jam dapet 600mb...

Nico Julian said...

boong tuh referensinya

Anonymous said...

ya referensi ngarut tuh

Anonymous said...

makasih mas nasrullah, udah saya coba saran anda, dan idm bekerja secara optimal. makasih ya!!!!!!! (mr.almarhum@gmail.com)

Anonymous said...

fuck u..........

aaa said...

ommm .
cara kerja IDM tuh gmn c?
ak download tapi ga bsa mlu .
status nya ttp connecting .
huhu

siiozan said...

mas gimana sich caranya ngeaktifin "yes" pd resume capability bbyar gk "no" lg..

Dian Caem said...

ok

dstars said...

OK DEH ANE COBA DULU,,. THANX

fais said...

tak cobane, thx friend atas infone mudah2an bisa nich

febri said...

asik wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk he he he he

bongka said...

mantap gan. . sepele tp bermanfaat

Anonymous said...

pa buka file y d mn ?????

Anonymous said...

pa buka file => option => conection t d mn ???

Anonymous said...

npa ya klo aq download file tipe rar, zip dan mp3 pake idm gak terbagi-bagi jadi 16 bagian downloadnya tp cma 1 bagian aja???
dan klo download file tipe flv gk bsa download pke idm???

Anonymous said...

Bodoh itu nmya lw download g` bisa pakai IDM, smwnya bisa kq...
sp blng g bisa bodoh

Anonymous said...

aku juga mengalami hal yg sama.... kalo download file kecil malah tdk dibagi2 jadi 16 bagian tapi tetep 1, eh...saat download file kapasitas 600 mb baru bisa dibagi jadi 16 bagian. piye iki.......???

Anonymous said...

pas di tab sites logins, user dan password na paan ? w msh bingung.. baru

Anonymous said...

kalau modemnya pake smart ada efeknya gak settingan ini??????????????????

Anonymous said...

Tapi gw pake Speedy malah sedikit tersendat-sendat, kalo download file 100 MB nih bisa ampe 1 - 1 1/2 JAM LHO!

Yudhi said...

Yang pasti klo ada yang download pake IDM, komputer yang lain tidak bisa browsing pada (jaringan LAN). Dan kecepatan tidak pernah lebih dari 60 kbps wlo Pagi, Siang, Sore, apalagi Malam dan Subuh. Klo pakai Orbit Downloadder wlo download lebih dari 1 GB komputer lain masih bisa Browsing wlo sedikit lemot. Dan kecepatan bisa sampai 180 kbps klo dinihari dan tidak pernah dibawah 65 kbps klo jam sibuk.

Tutorial & Diary said...

yg enk portablelan aj.....

Lukman Santoso said...

Keren Gan, Makasih banyak....

Anonymous said...

terima kasih semua sahabatku!!

Anonymous said...

rasanya speed mobile broadband gue nih ngak ckop ngaceng..xdpt tgk youtube..knapa!!!kasihan sih!!

bo3dy said...

thanks ya

Anonymous said...

bos..mau minta tlg nih..ni gue hbs instal IDM.trs pas nyoba downlod g bs masuk IDM..nah gmn y bos biar mau downlod langsung msk IDM..tanks..

Anonymous said...

TS (moderat): kok jek podo goblok'ae seh..... !!!

Anonymous said...

sing goblok sopo to bos...

Anonymous said...

MALAYSIA.. ANJING

Anonymous said...

@ MALAYSIANS,, GET F.UCK YOUR MOTHER'S ASHOLE

wolfgang said...
This comment has been removed by the author.
wolfgang said...

السلام عليكم و رحمة الله و بركاته ايها الحضرون. اذا سنحت لكم تفضلوا بزياراتي
انا هنا

Anonymous said...

df

Anonymous said...

pas lagi donlod 700 mb putus d tngh jln. lalu minta di ulang dari awal, gimana ya apa ada tips dari temen2 agar donlod nya nyambung?

Anonymous said...

@ anonymous 41- yang anda donlot itu resume capable apa nggak?.. kalau nggak ya gak bisa bro.anda harus ulang dari nol. tapi ada juga file yang kita donlot sebenarnya resume capable (menurut IDM) tapi begitu terputus atau kita pause ternyata kita harus mengulang dari awal. itu karena situs tsb melarang resuming. seperti kalau kita donlot di Xhamster.com (site porno)..jangan kesana bro.. bisa menyebabkan katarak..

Anonymous said...

neeehh.. yang cari idm,, yang terbaru,5.18 build 6 full ver + crack..http://www.megaupload.com/?d=ZMU0FU0V
ato yang portebel versi agak lama 5.12 build 5 http://www.megaupload.com/?d=UZQ4P2L5
copy paste langsung berangkat.

Anonymous said...

dampoooooooooot.. 5.12 build 5 http://www.megaupload.com/?d=UZQ4P2L5 itu bawa trojan,, jangan di download

Anonymous said...

hahahahaha..iki sing bocor sopo yoo.. sing kasih link ato sing donlot?! sing jenenge sopwer bajakan (portebel) yo wis umum trojan nyanthol kang.. hahahaha

Anonymous said...

THANKS BRO....


DI COBA DLU YA....

fire said...

emang bener?

kiss my ass!

Anonymous said...

plekedut

Anonymous said...

mohon saran,ane juga baru instal idm,tapi pas ane coba donlot ga bisa langsung masuk ke idm,ya jadi masih lama donlotnya.. gmn cara mensiasatinya ya??

Anonymous said...

@anonymouse 49, yang anda download itu format file-nya apa? coba buka idm > options > files type, tambahkan (ketik) format file yang belum tersedia di dalam box format file. atau mungkin idm belum integrasi ke web browser yang anda gunakan, coba buka idm > options > general > centang pada use advanced browser integration, klik ok dan restart pc anda..♥ ♥ ♥ ♥

Anonymous said...

wow, KEREN... KALAU PINGIN LEBIH KENCENG LAGI, COBA ATUR PROXI PADA IDM SESUAI DENGAN PROXI PADA WEB BROWSERNYA, PINGIN TAHU CARANYA? LIHAT DI SINI PASTI KENCENG..!!

Anonymous said...

asli bro 9999
bermanfaat banget, makasih ya

Anonymous said...

bahaya penularan penyakit kelamin akibat sex bebas, dokter pribadi Luna Maya menyatakan bahwa Luna Maya positif terinfeksi HIV/AIDS, terlihat dari memeknya yang bengkak karena sering kali dientot ariel, dan bau busuk yang keluar dari memeknya sangat mengganggu aktivitasnya sebagai artis porno. para kru stasiun Televisi RCTI, SCTV, TRANSTV, dan Indosiar membenarkan hal itu, setelah pengambilan suting untuk film porno terbarunya yang akan dirilis tahun ini
BACA SELENGKAPNYA

Anonymous said...

to mas Nasraul....thaks be4

Anonymous said...

Thank Bro....

Kak Indra said...

main ke blog q ya....

eky said...

Mantap Dah..

Anonymous said...

juga tergantung bandwidth nya, coba yang ini ► ► ► cara mencuri bandwidth

Anonymous said...

► ► ► ► ► ► ► ►cara mencuri bandwidth

Anonymous said...

aku mau tanya kode untuk memperpanjang IDM apa sih ? soalnya IDM aku udah kadaluarsa trs aku gak tau cara aktifin kmblnya caranya gimana yah? dan solusi agar tdk kmbl kadaluarsa lg gmn ? before thank's :) mohon dijawab yah :)

Anonymous said...

████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████CRACK IDM

Anonymous said...

kristin 23th,sedang skripsi, private, bisa ke hotel, rahasia terjamin,

cdma gsm

Anonymous said...

mau karaoke bareng saya?
KLIK DI SINI

Anonymous said...

jasa pekerjaan optik, dan kontruksi
►►►
klik di sini

Anonymous said...

jasa pekerjaan optik, dan kontruksi
►►►klik di sini

Anonymous said...

coy gua bingung cs gua bs dapet 400kb/s, sedangkan gua 200kb/s, apa sih masalahnya??????

sofyanzaat said...

Tapi biar downloadnya lebih maksimal... pakai aja.. account premium hotfile, filesonic, wupload, dll yang bisa didapatkan dari www.f-hunt.com dishare 100% GRATISS!!

Anonymous said...

Tapi biar downloadnya lebih maksimal... pakai aja.. account premium hotfile, filesonic, wupload, dll yang bisa didapatkan dari www.f-hunt.com dishare 100% GRATISS!!

Anonymous said...

GPS Tracking membantu anda untuk menemukan lokasi/posisi nomor seluler yang aktif,
visit ►►► FREE GPS TRACKING

loker8 said...

kalau masa trial idm nya sudah habis, ada canya ndak untuk mempepanjang... wah blognya kere eh salah keren...

kirimwarta said...

cara memperpanjang masa trial nya gimana gan...

gayagoblog said...

tipsnya bgaus tapi sayang editannya kurang semprna, kopas dari mana bos...

tahutechno said...

good tips, I like it, please visit my blog...

myhafiezers said...

g ada cara lain boz ?

Anonymous said...

kalo bukan yang premium,gak bisa disetting ya gan ?
thanks.

Anonymous said...

Seek & Destroy ►►►►►♫♫

Anonymous said...

La Villa Strangiato ►►☺☺◄◄

Anonymous said...

Bokep

www.vtrust999.blogspot.com said...

<a href="http://www.custom-christmas-ornaments.com>www.custom-christmas-ornaments.com</a>
maknyuss

Post a Comment