Trik Rapidshare, Request MP3, Software, Game, Naruto Bahasa Indonesia, Update Proxy ....

Cara Memperbaiki File Rar Yang Rusak / Corrupt

| 11/18/2008
Mungkin sebagian besar sudah pada tahu cara ini, cara ini pertama kali aku tahu pas lagi nyewa cd game Winning Eleven dari rental. Pas aku install kok muncul pesan error yang intinya file rarnya sudah corrupt. Karena males buat ngembalikkan lagi akhirnya aku cari cara bagaiamana biar filenya bisa normal lagi. Buat yang belum tahu caranya ikuti langkah berikut :

1. Buka file rar yang corrupt.
2. Pilih menu tool>repair archive.
3. Trs pada browse pilih lokasi penyimpanan file. Pilih opsi "threat the corrupt archive as rar". Ok
4. Program akan memproses hingga selsai, dan ditandai dengan pesan "Done". sekarang close.
5. Nah coba cek di tempat penyimpanan yang telah anda set pada langkah 3, file rar yang telah direpair ditandai dengan nama "rebuilt.Nama_file".
6. Sekarang coba kembali file rar-nya.

Selain cara di atas ada juga software yang khusus untuk memperbaiki file rar, kalo gak salah namanya "RAR REPAIR TOOL". Kapan-kapan aku kasih linknya yah.. Selamat mencoba aja.

jangan lupa terima kasihnya ya..caranya klik salah satu iklanku yang ada tulisannya "Baca Dulu Yang Ini"..Promosikan juga blogku buat temen2 kamu ya..
Semoga blog ini bisa sedikit membantu anda THX

--NSR-SAI--

Related Post

2 comments:

Anonymous said...

admin nasraul. saya mau tanya lagi, bagaimana caranya menjebol password .rar, soalnya saya download tool di rapidshare format winrar,tapi ketika saya buka disuruh masukkan password.gmn tuh?

Anonymous said...

itu kan kalo file nhya rar..
gw punya file ini formatnya word 2007..
ceritanya gini, gw kan mau instaling flash player, trus abis gw instal, tiba2 file2 word gw g bs dibuka alias corrupt gitu.. cara ngefixnya gmn ya?? mohon bantuannya

Post a Comment