Trik Rapidshare, Request MP3, Software, Game, Naruto Bahasa Indonesia, Update Proxy ....

Cara Mengubah / Merubah / Konversi Gambar Menjadi Text

| 11/29/2008
Sudah 1 minggu aku gak posting, kayaknya akhir akhir ini aku mulai jenuh nih. Tapi berhubung aku wajib kasih link buat download naruto bahasa indonesia, jadi mau gak mau aku harus buat postingan lagi. Kali ini aku mau bagi bagi program yang dapat merubah gambar menjadi text. Program ini akan merubah gambar ke dalam bentuk text atau berupa huruf huruf yang tersusun sedemikian rupa sehingga menyerupa igambar. Nama programnya image to text converter. Berikut ak kasi contoh hasil dari program ini :

Gambar asli :



Setelah dikonversi :



Pada contoh di atas saya mengkonversinya dalam ukuran kecil, sehingga hasilnya tidak begitu halus. Anda tidak perlu takut karena pada program anda dapat mengatur tingkat kehalusan gambar, ukuran, gelap terang dll. Anda juga dapat melakukan invers pada hambar sehingga backgroundnya berubah dengan foregroundnya, jadi kayak contoh di gambar saya menggunakan background hitam , jika di invers backgroundnya menjadi warna putih dan foregroundnya hitam. Oke selebihnya anda bisa mengexplore lebih dalam .

Silakan kalo anda tertarik download saja di...

duh aku lupa linknya ntar hari senin baru aku kasih linknya ya, kalo gak kamu cari aja di google dulu. Tapi untuk menjalankan program ini kamu harus punya netframework, download aja netframeworknya DISINI

ini untuk program image to text converternya ( baru bisa diakses senin siang 1 desember 2008 ) :

DOWNLOAD DISINI

Jangan lupa terima kasihnya ya..caranya klik salah satu iklanku yang ada tulisannya "Baca Dulu Yang Ini"..Promosikan juga blogku buat temen2 kamu ya..
Semoga blog ini bisa sedikit membantu anda

Petunjuk mengisi comment :

1. Tulis request di kolom "Post a Comment"
2. Klik di tombol "select profile".
3. Pilih yang "Name / URL".
4. Isi aja nama anda di kolom name. ex: NasrulCakep
5. Untuk kolom URL gak diisi juga gpp, tapi kalo anda punya blog / web lebih baik diisi aja kan lumayan sapa tau ada yg klik. ex: http://Ucia.blogspot.com
5. Klik Continue.
6. Klik Post Comment

THX

--NSR-SAI--



Related Post

8 comments:

Anonymous said...

Hallo k'nasrul....gmn cy cara gunain program ini? cz aq dah instal tp dkomputer ga ad.

nasraul said...

bal...krn ada sedikit problem jadi ak blm bisa ngasi link programnya, rencananya hari senin siang 1 desember 2008 baru aku kasi linknya...seperti yg udah ak jelasin di atas ,program ini baru bisa jalan kalo kompi kamu sudah terinstall ms netframework dan yang ak kasih link di atas tu link buat net frame worknya bukan program image to text converternya..jadi yang kamu download itu baru netframe work nya..
tunngu aja ntar siang insyaallah dah aku upload

Anonymous said...

ad program pothoshop portable ga?? mw dunk

Anonymous said...

walah srul-srul rupamu kuwi lho....jelehi tenan..

wakakakaka....

nasraul said...

walah wang bukannya itu foto artis...wah awang ga pnh nonton tv..hehehe

nasraul said...

@iqbal program photoshopnya..pnh ada yg request di postingan REQUEST SOFTWARE

cari aja di bagian comment nya

Anonymous said...

thanks soft ya

Anonymous said...

BANG asruL,,,

bs nmr Hpnya ga??

Post a Comment